https://npulsa.com/

Cara Upgrade Menjadi Reseller

Category : Npulsa, Promosi   •   by Admin   •   Posted on 21/12/2018 10:20:32

Upgrade menjadi reseller di Npulsa 100% gratis, tapi sebelum upgrade kamu harus memiliki saldo akun terlebih dahulu yah, Kenapa harus ada saldo akun dulu? itu untuk menunjukkan bahwa kamu benar-benar ingin bermitra dengan Npulsa.
Untuk upgrade menjadi reseller di Npulsa minimal kamu harus memiliki saldo akun 10.000, setelah proses upgrade kamu di setujui maka saldo akun kamu bisa di pakai transaksi seperti biasa yah.

Cara upgrade menjadi reseller. Silahkan login dulu di https://npulsa.com/user/login


Tampilan awal di menu jenis akun akan terlihat tulisan "Member", silahkan klik tulisan member yg warna biru lalu isi form yang telah di sediakan yg intinya ingin upgrade menjadi reseller, lalu klik kirim, tunggu beberapa saat kami akan meninjau permintaan kamu, jika memenuhi syarat seperti yang telah di jelaskan di atas maka akan segera di setujui tetapi jika belum maka permintaan kamu akan belum bisa di setujui.

Jika sudah di setujui tampilannya akan seperti di bawah ini


Itulah tadi tutorial singkat cara upgrade menjadi reseller di npulsa.com semoga bermanfaat, dan jika mengalami kendala bisa hubungi kami melalui kontak yang tercantum di website ini.

NEWS INFO
Sekarang menjadi reseller Npulsa semakin mudah, cukup dengan deposit atau saldo yang kamu miliki di Npulsa minimal 10,000 maka otomatis kamu sudah menjadi reseller Npulsa dengan harga termurah, tapi sebaliknya jika saldo kamu kurang dari 10,000 maka akun kamu akan turun menjadi status agen dan harga yang di dapat agak mahal dikit dari pada reseller.

Info Lengkap Hubungi Kami :
- WA : 081239266202
- Telegram : @cs_npulsa

0 Komentar

Hanya member yang diijinkan mengirim komentar baru

    Belum ada komentar