https://npulsa.com/

Cara Verifikasi Akun di Npulsa

Category : Npulsa, Promosi   •   by Admin   •   Posted on 19/12/2018 09:16:14

Setelah mendaftar di Npulsa silahkan verifikasi akun kamu agar kamu bisa masuk ke menu utama untuk mengakses semua menu yang ada di Npulsa, jika akun kamu tidak di verifikasi maka selamanya kamu tidak akan bisa masuk ke menu utama.

Biasanya saat kamu mendaftar jadi member di npulsa.com kamu akan mendapatkan link atau kode verifikasi yang di kirim oleh sistem ke nomor Hp (WhatsApp) dan juga email (Gmail) kamu yang terdaftar barusan, maka gunakan nomor hp dan email yang valid yah, lalu masukkan kode verifikasi tersebut di  kolom verifikasi lalu klik kirim.

Untuk yang belum sempat verifikasi di waktu mendaftar, kamu  bisa memverifikasi di lain waktu, silahkan minta ulang kode verifikasi dengan cara login di aplikasi atau di akses link website https://npulsa.com/user/login, saat login tampilannya kurang lebih seperti di bawah ini.


Silahkan klik tombol warna hijau yang ada tulisan verifikasi, lalu klik tulisan "klik di sini" yang ada di bawah kolom, kode verifikasi akan di kirim beberapa saat oleh sistem ke email atau nomor hp kamu, masukkan kode verifikasi pada kolom tersebut lalu klik kirim.


Verifikasi nomor Hp (WhatsApp) dan juga email (Gmail) caranya sama. Verifikasi KTP sifatnya opsional atau tidak wajib, yang wajib di verifikasi hanya nomor HP dan Email saja.

Jika mengalami kendala silahkan hubungi CS di
- Chat WA : 6281239266202
- Telegram : @npulsa


0 Komentar

Hanya member yang diijinkan mengirim komentar baru

    Belum ada komentar