Mengamankan Telegram

Cara aman agar telegram milik kamu tidak mudah kena hacker.
  1. Apa bila ada panggilan masuk dari nomor yang berawalan +44 seperti contoh +44737790909 abaikan saja, karna 5 angka di belakang (90909) adalah kode telegram kamu, dan jangan sekali-kali memberikan nomor telepon tersebut kesiapapun dengan alasan apapun, saran saya langsung hapus saja.

  2. Jangan pernah menanggapi pesan atau panggilan masuk yang meminta 5 digit kode telegram walaupun mengaku dari Pihak Server, Pihak Kominfo, Pihak Telegram, Pihak Kepolisian dan Pihak lainnya.

  3. Jangan pernah menanggapi pesan atau panggilan masuk yang menjerumuskan Anda melakukan format paralel dan validasi dengan modus iming-iming untuk mendapatkan bonus / hadiah.

  4. Jangan pernah melakukan format dial *21*nomorhp# *61*nomorhp# *62*nomorhp# *67*nomorhp# dan lain-lain, karena format tersebut adalah format pengalihan panggilan telepon. Biasanya penipu mengisikan pulsa ke nomor hp Anda dan meminta transfer balik dengan format tersebut. Bahaya, itu bukanlah format transfer pulsa tapi format pengalihan panggilan. Semua panggilan telepon akan masuk ke nomor hp penipu dan telegram Anda bisa dilogin oleh penipu.
Warning!!!
Selalu waspada dengan modus penipuan bajak telegram. Jangan sampai saldo pulsa kamu hilang digunakan oleh penipu.
Jaga semua akun sosial kamu untuk meminimalisir tindak kejahatan, usahakan untuk mengaktifkan verifikasi dua langkah.

0 Komentar


Belum ada komentar

Operasional

  • Jl.Soeharto 58. Naikoten 1, Kec Kota Raja, Kab Kupang Kota, Prov Nusa Tenggara Timur, Post 85118

Kontak

Aplikasi