https://npulsa.com/

Panduan Transaksi Via Jabber

Category : Npulsa   •   by Admin   •   Posted on 18/12/2018 09:34:02

Cara kerja jabber (buat transaksi pulsa) sama seperti transaksi menggunakan SMS atau WhatsApp jadi pasti gak asingkan caranya. hehe...

Silahkan ikuti langkah-langkahnya di bawah ini agar transaksi via jabber kamu bisa maksimal. Oh ya, nomor dan email kamu yang terdaftar di Npulsa harus sudah di verifikasi dulu ya, kalau belum silahkan verifikasi dulu agar bisa masuk ke menu utama Npulsa.

1. Buat jabber gratisan dulu, bisa di jabbim, fujabberxabber, cara membuat jabber sangat mudah, cara buatnya silahkan di https://youtu.be/5tBfjIubBn8

Setelah jabber berhasil di buat silahkan download aplikasi xabber di playstore, setelah di download lalu login di aplikasi tersebut menggunakan jabber yang barusan di buat tadi, cara loginnya sipahkan lihat di https://youtu.be/96nHYLKKNrY

2. Login di https://npulsa.com/user/login, setelah login cari menu transaksi via jabber, tampilannya seperti di bawah ini.

3. Nah sekarang klik "menambahkan" gunanya untuk menambahkan jabber, oh ya di sini kamu bisa menambahkan jabber lebih dari satu ya.

Untukformat transaksi, kamu bisa klik "format transaksi" yang warna biru di atasnya kata "menambahkan". Tampilannya seperti di bawah ini setelah kamu klik menambahkan.

4. Silahkan masukkan jabber yang anda buat tadi, masukkan pin transaksi (empat angka), masukkan password login kamu lalu klik simpan. Setelah klik simpan jabber kamu masih silang seperti di bawah ini tampilannya.

5. Silahkan cek jabber kamu di aplikasi yang kamu gunakan untuk meng onlinekan jabbermu tadi, untuk mengetahui kode verifikasi yang telah di kirim sistem. Klik jabber kamu yang masih silang (seperti contoh di atas) untuk memasukkan kode verifikasi, tampilannya seperti di bawah ini

6. Masukkan kode verifikasi di kolom yang telah di sediakan lalu klik verifikasi, setelah terverifikasi silahkan tes untuk cek saldo jika ada reply berarti penambahan jabber kamu sudah sukses.

Oh ya, untuk merubah pin transaksi bisa kamu lakukan di menu tersebut seperti di atas yah, di bagian pojok kiri bawah itu ada tulisan ubah pin.



0 Komentar

Hanya member yang diijinkan mengirim komentar baru

    Belum ada komentar